Jumat, 08 Juli 2011

Iklan Baris Gratis: TISU WISH MANJAKANI DR.BOYKE

Nama Anda*:ira
Email Anda*:jacobeauty@yahoo.com
Judul Iklan*:TISU WISH MANJAKANI DR.BOYKE
Isi Iklan*:ORDER TO :
web : www.jacobeauty.com
YM : jacobeauty@yahoo.com
HP : 0812-601-8027
PIN : 22D7CB0F

TISU WISH MAJAKANI DR. BOYKE

Tisu Kesehatan Yang Digunakan Untuk Menjaga Kebersihaan Dan Kesehatan Organ Intim Isteri

...Khasiat: Mengetatkan kembali otot-otot organ intim, mencegah keputihan, mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap serta menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat.

Khusus bagi wanita yang bersuami saja

Cara pakai: Sebagian besar tisu dimasukkan ke dalam vagina untuk melap dinding dalam vagina dengan gerakan memutar beberapa kali dan diamkan beberapa saat di dalam saluran vagina tersebut (1-20 menit, makin lama makin baik), sedangkan sebagian kecil tisu yang masih ada di luar digunakan untuk melap bagian luar vagina. Jadi bukan hanya di bagian luar vagina saja tapi justru bagian dalam harus dilap juga. Vagina tak perlu dibilas setelah menggunakan tisu ini! Gunakan secara rutin 2x per hari selama 3 hari berturut-turut, selanjutnya cukup 3 hari sekali. Gunakan 20-30 menit sebelum berhubungan dengan suami!

Komposisi:
- Ekstrak buah majakani berkhasiat mengetatkan otot-otot bagian dalam organ intim wanita, memulihkan sel-sel kulit selesai bersalin, mengatasi keputihan, menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap dan gatal-gatal di bagian dalam organ intim.
- Ekstrak daun sirih (piper Betle) memiliki daya mematikan kuman, anti bakteri, dan anti fungal yang telah teruji secara turun temurun.
- Vitamin E untuk menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.

Harga PROMO : Rp. 120.000,-/BOX
(Harga promo berlaku sementara)

- 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)
Url:www.jacobeauty.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar