Jumat, 22 Juli 2011

Iklan Gratis: Cara Daftar Google Plus (Google+)

Nama*:Deny Arya Wiranata
Email *:garyu70@yahoo.com
Web:http://daw-xp.blogspot.com/
Alamat:JL. Soetoyo
Phone:085348557184
Judul*:Cara Daftar Google Plus (Google+)
Isi Iklan*:Pada blog belajar seo blogspot kali ini, Deny akan memposting sedikit mengenai cara daftar google plus (google+) yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan blogger maupun kalangan umum.

Semenjak didirikannya google plus, keadaan jejaring sosial menjadi berubah. Semua membicarakannya, terutama fitur dan perbedaannya dari jejaring sosial yang lain, contohnya facebook. Banyak anggota facebook yang ingin berpindah ke google glus, mereka kebanyakan penasaran dengan fiturnya google plus.

Seperti yang kita ketahui, tampilan google plus dan facebook hampir sama, tetapi yang banyak membedakan adalah fitur-fitur yang terdapat pada google plus yang lebih modern.

Saat ini google plus sudah mempunyai lebih dari 10 Juta pengguna di seluruh dunia, karena itu google plus harus membatasi jumlah pendaftar baru. Untuk mendaftar google glus anda diharuskan mendapatkan invite / undangan dari orang yang sudah pernah mendaftar google plus. Jika anda ingin mendaftar google plus, silahkan menuju artikel saya sebelumnya mengenai Apa itu Google Plus (Google+) ?.

Sumber: http://daw-xp.blogspot.com/2011/07/cara-daftar-google-plus-google.html



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar