Jumat, 08 Juli 2011

Iklan Baris Gratis: BEAUTY MAGIC CREAM,PEMUTIH

Nama Anda*:ira
Email Anda*:jacobeauty@yahoo.com
Judul Iklan*:BEAUTY MAGIC CREAM,PEMUTIH
Isi Iklan*:ORDER TO :
web : www.jacobeauty.com
YM : jacobeauty@yahoo.com
HP : 0812-601-8027
PIN : 22D7CB0F

Beauty Magic Cream,

krim arab ajaib untuk memutihkan wajah. Aku jual Beauty Magic Cream asli mulai dari ukuran 5 ml – fullsize dengan harga yang terjangkau. Produk dikirim langsung dari Mekkah. Direkomendasikan untuk perawatan kulit karena produk ini berasal dari ekstrak vitamin A dan vitamin C yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda. Menjadikan wajah putih merona, bukan putih pucat.

Produk ini di olah dengan baik oleh apoteker ahli di Mekkah. Produk tersebut hanya dijual di apotik tersebut, tidak dijual secara bebas. Menjadi favorit kaum muslim yang sedang beribadah haji dan umroh sebagai oleh-oleh saat pulang ke tanah air. Cream ini berasal dari Mekkah – Saudi Arabia, sebuah negara kaya raya yang sangat ketat menyeleksi produk yang di jual di pasaran 100% bebas merkuri (pemerintah saudi memberi sanksi sangat keras kepada pembuat produk yang terbukti mengandung zat berbahaya) dan di kerjakan dengan quality control yang sangat ketat.

Manfaat Beauty Magic Cream :
1. Menghapus bintik-bintik, jerawat, dan warna gelap yang tidak normal.
2. Menghilangkan spot-spot hitam disebabkan oleh jerawat dan keriput di wajah.
3. Mencerahkan perubahan warna muka yang disebabkan oleh penggunaan obat-obat anti hamil atau hal yang timbul selama masa hamil. (Wanita hamil dilarang pakai krim ini di masa hamil)
4. Mengobati spot pada wajah yang disebabkan oleh sinar matahari.
5. Membersihkan warna-warna yang disebabkan oleh luka selama operasi wajah.
6. Menghilangkan warna-warna hitam pada lutut, siku dan tungkai.
7.Mengobati perubahan warna-warna kulit.

Cream ini adalah cream malam, sehingga gunakan pada malam hari saja, untuk pagi hari Anda bisa menggunakan Egyptian Magic Cream yang berbahan 100% alami : madu, propolis, royal jelly, beeswax, minyak zaitun, dll

idr. 420 rb full jar
Url:www.jacobeauty.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar