Jumat, 08 Juli 2011

Iklan Baris Gratis: ABC ACAI BERRY USA,PELANGSING

Nama Anda*:ira
Email Anda*:jacobeauty@yahoo.com
Judul Iklan*:ABC ACAI BERRY USA,PELANGSING
Isi Iklan*:ORDER TO :
web : www.jacobeauty.com
YM : jacobeauty@yahoo.com
HP : 0812-601-8027
PIN : 22D7CB0F

*ABC ACAI BERRY - Pelangsing Super Plus Suplemen Kulit!!!*

ABC Acai Berry

Buah asal Brasil ini bisa mencegah penuaan dini dan kanker.

VIVAnews – Nama buah ini mungkin terdengar asing. Acai berry memang belum begitu dikenal di Indonesia. Tapi buah yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi favorit untuk kesehatan dan program diet di Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir.
Acai berry (Euterpe oleracea) tumbuh di hutan hujan tropis Amazon di Brasil. Buahnya kecil-kecil berwarna ungu mirip dengan blackberry atau blueberry.

Kandungan antiokasidan tinggi
Apa yang membuat acai berry istimewa? Seperti halnya jenis beri lainnya, buah ini kaya akan antioksidan yang diperlukan tubuh untuk menangkal radikal bebas dan penuaan dini.
Dalam situs www.acaiberrystudies.com disebutkan, Departemen Pertanian AS (USDA) melakukan penelitian kandungan antioksidan dalam acai berry dengan metode Oxygen Radical Absorbance Capacity(ORAC). Hasilnya, kandungan antioksidan dalam acai berry merupakan nomor satu di antara buah lainnya dan jauh melebihi saudaranya, blueberry.
Kandungan antioksidan dalam acai berry menurut skor ORAC mencapai 167, sedangkan blueberry yang menempati peringkat dua hanya 32, disusul apel yang hanya memiliki skor 14.
Acai kaya kandungan antosianin dan flavonoid. Antosianin yang memberi pigmen warna hitam keunguan merupakan antioksidan yang hebat untuk mencegah kerusakan sel tubuh yang memicu kanker.

Meningkatkan stamina
Para atlet sepakbola dan jiu-jitsu di Brazil biasa mengonsumsi jus acau berry untuk meningkatkan stamina saat pertandingan. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam acai berry bisa meningkatkan energi dan metabolisme tubuh.
Buah ini juga meningkatkan sistem imunitas yang mencegah tubuh terserang penyakit atau infeksi. Antioksidannya membuat tubuh tak mudah mengalami pembengkakan atau radang.

Membantu program diet
Acai berry mengandung asam lemak omega 3 yang juga terdapat pada minyak ikan salmon atau minyak zaitun. Asam lemak tersebut diperlukan tubuh untuk meningkatkan metabolisme, sehingga mempercepat pembakaran kalori.
Buah ini juga banyak mengandung serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang. Dengan mengonsumsinya, Anda bisa menekan nafsu makan dan mencegah Anda ngemil di sela waktu makan.

Sumber: www.vivanews.com

Untuk yang berumur antara 16-60 thn.

Spesifikasi : 350 mg x 30 kapsul
Dosis : 1 kapsul, 1 kali sehari

price : 200.000
Url:www.jacobeauty.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar