Minggu, 24 April 2011

Iklan Gratis: Buku gratis 'Hercolubus atau Planet Merah'

Nama*:Alcione Association
Email *:ultrazenith@gmail.com
Web:http://www.hercolubus.tv
Alamat:
Phone:
Judul*:Buku gratis 'Hercolubus atau Planet Merah'
Isi Iklan*:Bumi dalam keadaan bahaya!

Anda seharusnya tahu kalau sebuah planet berukuran sangat besar mendekati Bumi. Dalam karya ini V.M. Rabolu akan menggambarkan secara detil suatu bencana yang akan dialami umat manusia dalam waktu yang singkat oleh pergerakan suatu benda berukuran raksasa, dan apa yang kita bisa perbuat untuk menghindarinya.

Dalam buku kecil ini, 'Hercolubus atau Planet Merah', sang penulis menyatakan kepada kita, tentang keberadaab suatu planet yang enam kali lebih besar dari Jupiter yang bernama Hercolubus atau Planet Merah, yang mana mendekati dengan lambat tetapi mengkhawatirkan planet Bumi. Sang penulis menjelaskan dalam karyanya bukan hanya akibat-akibat pendekatan planet itu untuk kita semuanya, tetapi juga asal-usul yang sebenarnya tentang perubahan iklim dan kegiatan geologis yang sedang terjadi di dasar samudra.

"Oleh karena celah pasang surut ombak ini, gempa Bumi dan berbagai hal lain yang mengerikan akan terjadi di air dan di atas daratan. Tidak ada kota pesisir yang tidak akan dihanyutkan dan daratan akan mulai karam ke dalam samudera karena poros Bumi mulai bergeser sebagai suatu hasil dari semua eksperimen yang dilaksanakan".

"Posisi Bumi tidak pada posisi yang benar dan ini berkombinasi dengan guncangan, gempa bumi dan ombak pasang surut, akan menyebabkan pergeseran sepenuhnya dan penggelamannya akan mulai. Jangan pergi dan berpikir, pembacaku yang terhormat, bahwa planet akan karam mendadak. Ini adalah peristiwa yang lama, lambat dan…".

Anda dapat meminta salinan gratis di www.hercolubus.tv



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar