Sabtu, 19 Februari 2011

Iklan Baris Gratis: Paket tour---- citytour makassar dan transtudio

Nama Anda*:Realita Indonesia tour and travel
Email Anda*:info@realitaindonesia.com
Judul Iklan*:Paket tour---- citytour makassar dan transtudio
Isi Iklan*:Makassar City Tour Included Trans Studio
Hari 01. TIBA DI MAKASSAR / TRANSFER HOTEL (MM)
Setiba di Bandara Hasanuddin Makassar, anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami " Selamat Datang di Kota Anging Mamiri Makassar ". Selanjutnya kita menuju local restaurant untuk makan malam. Setelah cukup waktu check in di Hotel untuk beristirahat / free program.

Hari 02. MAKASSAR TOUR + TRANS STUDIO THEMEPARK (MP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi anda akan kami ajak untuk mengadakan acara tour selama sehari penuh di sekitar kota Makassar. Pagi hari, kita akan mengunjungi Fort Rotterdam, benteng tua yang merupakan peninggalan masa pendudukan VOC. Selanjutnya kita akan mengunjungi Somba Opu shopping center yang menawarkan aneka ragam kerajinan / ole-ole khas Makassar. Makan siang akan disajikan di local restaurant. Setelah makan siang, anda akan kami ajak untuk berkunjung ke Trans Studio Themepark untuk menikmati wahana-wahana permainan yang menarik. Sore hari kita akan bersantai di Pantai Akkarena Tanjung Bunga untuk menikmati sajian snack dan minuman dengan suasana pantai yang romantis. Makan malam akan disajikan di local restaurant. Setelah cukup waktu, kembali ke hotel untuk beristirahat / free program.

Hari 03. FULL DAY GOWA – MAKASSAR TOUR (MP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi, anda akan kembali kami ajak untuk mengadakan acara wisata di sekitar Makassar. Kali ini kita akan berkunjung ke Sungguminasa-Gowa dimana kita akan mengunjungi Balla Lompoa, yang pada masa lampau merupakan istana Kerajaan Gowa. Kemudian kita akan berkunjung ke Makam Sultan Hasanuddin yang terletak di sebuah daerah perbukitan yang bernama kampong Palantikan. Acara tour kita lanjutkan dengan mengunjungi Taman Miniatur Sulawesi dimana kita dapat melihat rumah-rumah adat dari seluruh etnis di Sulawesi Selatan. Photo group di kompleks rumah adat Toraja. Kemudian makan siang di local restaurant. Sore hari, kita akan bersantai di anjungan pantai Losari dengan panorama pantai dan laut yang indah dengan deretan perahu traditional khas Makassar sambil menantikan waktu sunset. Makan malam akan di sajikan di local restaurant. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat / free program.

Hari 04. BANTIMURUNG TOUR / TRANSFER AIRPORT (MP,MS)
Setelah sarapan pagi, anda akan kami aja kawasan air terjun Bantimurung yang juga terkenal dengan keaneka ragaman warna kupu-kupunya. Makan siang akan disajikan di local restaurant. Setelah makan siang, transfer kembali ke Bandara Hasanuddin untuk penerbangan anda kembali ke kota berikutnya.
Url:http://www.realitaindonesia.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar