Senin, 10 Januari 2011

Iklan Baris Gratis: HERBAL ANTI SEPTIK PRIA + ATASI EJAKULASI DINI

Nama Anda*:ERMAS
Email Anda*:ermas.saja@gmail.com
Judul Iklan*:HERBAL ANTI SEPTIK PRIA + ATASI EJAKULASI DINI
Isi Iklan*:REKOMENDASI : BOYKE DIAN NUGRAHA
(Pakar Kesehatan Reproduksi)
FOREDI Gel
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!
FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.
Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.
Cara pemakaian FOREDI :
1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (15 menit - 45 menit).
3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
4. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
5. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.
LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331
1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.
Harga per BOX Rp 190.000 ditambah Ongkos Kirim ( JNE paket Reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pembeli)
Berminat, hubungi ERMAS, 087844178999
Url:www.tokopasutri.com/ermas



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar