Senin, 05 Juli 2010

Iklan Baris Gratis: jasa perpanjangan STNK

Nama Anda*:Agiel
Email Anda*:info@mataramcitrakarya.com
Judul Iklan*:jasa perpanjangan STNK
Isi Iklan*:Kami menyediakan layanan perbaikan komputer dalam mengatasi permasalahan komputer yang ada di rumah, kantor, perorangan, instansi, dll.

Kami hadir dalam memberikan solusi yang mudah dalam mengatasi permasalahan kerusakan pada perangkat komputer anda.
Anda hanya cukup menghubungi kami melalui jalur telephone tanpa perlu keluar dari rumah atau kantor Anda.

Ruang lingkup pekerjaan yang kami layani adalah:

1. Perbaikan Software (Install, Backup Data, Recovery Data, dll)

2. Jaringan / Lan (Pemasangan , perancangan)

3. Perawatan / Maintenance. Anda akan memiliki keuntungan dalam pemeliharaan aset perangkat komputer Anda yang akan selalu terawat. Jika sewaktu-waktu terjadi masalah, maka teknisi kami akan langsung dapat menangani kendala dengan solusi yang efisien dan terjangkau.

4. Pengadaan komputer (komputer second ataupun baru)

Jika berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat kontak ke kantor kami di:

Jl.Dr.Saharjo Swadaya II no.28 Tebet Jakarta Selatan.
Telp: 021 91214551
Fax: 021 8313020
Kunjungi kami http://www.mataramcitrakarya.com
Url:Kami menyediakan layanan perbaikan komputer dalam mengatasi permasalahan komputer yang ada di rumah, kantor, perorangan, instansi, dll. Kami hadir dalam memberikan solusi yang mudah dalam mengatasi permasalahan kerusakan pada perangkat komputer anda. Anda hanya cukup menghubungi kami melalui jalur telephone tanpa perlu keluar dari rumah atau kantor Anda. Ruang lingkup pekerjaan yang kami layani adalah: 1. Perbaikan Software (Install, Backup Data, Recovery Data, dll) 2. Jaringan / Lan (Pemasangan , perancangan) 3. Perawatan / Maintenance. Anda akan memiliki keuntungan dalam pemeliharaan aset perangkat komputer Anda yang akan selalu terawat. Jika sewaktu-waktu terjadi masalah, maka teknisi kami akan langsung dapat menangani kendala dengan solusi yang efisien dan terjangkau. 4. Pengadaan komputer (komputer second ataupun baru) ! Jika berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat kontak ke kantor kami di: Jl.Dr.Saharjo Swadaya II no.28 Tebet Jakarta Selatan. Telp: 021 91214551 Fax: 021 8313020 Kunjungi kami http://www.mataramcitrakarya.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar